Bee.. Jerbee..

Bismillah...
Selamat Pagi Para Blogger Semua !! hehe
Gimana nih kabarnya?? semoga tetap sehat, dan fokus sama cita-cita masing2 amin... (gaje :v)
Oke, Kali ini saya akan share mengenai Prakerin di PT.Jerbee Indonesia. langsung aja ini profil Perusahaanya :

PT. Jerbee Indonesia merupakan sebuah perusahaan IT yang digagas oleh kumpulan / komunitas praktisi IT dari berbagai kalangan dan sebelumnya merupakan tenaga-tenaga kreatif profesional yang sudah aktif terlibat dalam industri Teknologi Informasi.
            Kumpulan orang ini kemudian mendedikasikan diri untuk bersatu dalam sebuah institusi bisnis formal yang kelak akan dikenal sebagai PT. Jerbee Indonesia.
Secara legal, jerbee terbentuk sebagai perusahaan pada akhir tahun 2005 (tepatnya desember 2005), dengan personel saat itu mencapai sekitar 20 (dua puluh) orang.
PT.Jerbee didirikan Oleh Ferry Ristiawan, dengan berbekal latar belakang pengalaman dan semangat untuk membentuk sebuah visi yang lebih kongkrit, pada pertengahan tahun 2005 dideklarasikan untuk membangun "jerbee".
Tahun-tahun awal PT.Jerbee Indonesia mendapat kepercayaan dari PT. telkom Indonesia sebagai mitra, hal ini mengisi aktifitas kerja personil yang ada untuk membangun sistem yang terkait dengan kebutuhan klien dann mitra dari Telkom.
Seiring waktu transformasi bisnis dan system pun berlangsug di jerbee, pada awalnya alamat kantor jerbee menempati posisi di Jl. palapa no.27 - Cimahi berpindah pada tahun 2009 ke Jl. Taurus No.7 , lalu ditahun 2011 berpindah lagi kealamat Jl. Gitar 2 no.1 dan di tahun selanjutnya berpindah ke Jl. Situ Batu 2 No.8B hingga sekarang ; perpindahan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kenyamanan kerja dan mempermudah interkoneksi dengan pihak klien maupun mitra kerja.

Makna, Semboyan, Visi dan Misi PT.Jerbee Indonesia
Jerbee adalah kebersamaan (bee memberi pengertian lebah dalam bahasa inggris, dan lebah adalah binatang yang bekerja sama, solid, kuat, dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya).
Sedangkan semboyannya ialah “Pengalaman dan keahlian kami telah memungkinkan untuk mengimplementasikan berbagai solusi teknologi agar dapat memenuhi platform yang dibutuhkan oleh para klien kami”.
Visi
Memenuhi kebutuhan publik akan jasa layanan dan Solusi Teknologi Informasi (TI/ IT)  dan Telekomunikasi dengan menggunakan layanan terbaik dan teknologi yang senantiasa update.

Misi
      Menumbuhkan dan meningkatkan semangat serta jiwa kemandirian pada setiap langkah kerja organisasi diddalam kerangka pencapaian tujuan perusahaan
      Menerapkan sistem organisasi pembelajar di dalam perusahaan, sehingga menjadi darahnya organisasi untuk mencapai kemajuan dan target perusahaan.
      Menumbuhkan dan meningkatkan karakter kreatif pada seluruh karyawan guna menuju pencapaian inovasi tiada henti,
      Menghargai perjalanan setiap proses yang di alami dalam kehidupan berorganisasi, pantang menyerah dan tahan banting dalam menghadapi setiap tantangan yang ada, kejujuran, dan integrasi diri, loyalitas pada perusahaan,jiwa yang bersedia untuk selalu menjaga proses kerja dengan secara sungguh sungguh yang di sertai dengan ketekunan dalam proses perbalikan di setiap langkah guna memperoleh pertumbuhan  yang positif, sehingga semua itu mengkristal menjadi suatu nilai budaya Perusahaan untuk mendukung tercapainya tujuan perusahaan
      Menjalin, memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan ekternal dan internal dengan selalu menyertakan nilai nilai saling  membutuhkan diantara                                    kompenen yang ada dalam usaha visi perusahaan
      Meningkatkan keuntungan perusahaan agar dapat melakukan peningkatan dalam hal  kesejahteraan karyawan, deviden yang tinggi bagi pemegang saham dan kontribusi positif bagi masyarakat luas

      Memberikan solusi yang terbaik dengan proses dan usaha yang terbaik yang bisa di berikan kepada klien. 


Gambar Ruangan Atas

Gambar Ruangan Bawah..


Sekian Post hari ini, Tetap Semangat dan do the best.... :)







Leave a Reply

Keluarkan Ekspresimu tentang Blog ini :)